!----------------------------------------------------------------------! Blog ini khusus lomba HMTI fair di Politeknik Batam Kepulauan Riau !--------------------------------------------------------------------!

Hutan Wisata Mata Kucing Batam


Gambar di atas adalah awal kita untuk masuk ke Hutan Wisata Mata Kucing . di pintu masuk terdapat loket pembelian karcis untuk dapat menikmati wisata mata kucing di dalamnya .
biasa untuk masuk ke dalam wisata mata kucing itu :
- tiket masuk  : Rp 10.000/orang
- untuk parkir : Rp 1000/motor & Rp 2000/mobil

  setelah masuk kita akan langsung mendengar suara teriakan monyet-monyet yang di kurang di dalam kandang .di kandang monyet itu kita bisa mencoba memberikan makanan kepada monyet itu . dan didalam wisata mata kucing tersedia penjualan makanan khusus untuk hewan-hewan yang ada di sana . di sebelah kiri   kandang monyet terdapat kolam ikan arwana . di tengah kolam terdapat jembatan tali yang bisa di lewati untuk uji keberanian kita . di tepi kolam ikan terdapat tempat duduk untuk bersantai , biasanya sih buat orang pacaran . 

  Di jalan menuju kolam renang ada sebuah goa yang di dalamnya terdapat tepat untuk orang sholat . yang konon ceritanya menyimpan misteri yang dulu kata orang ada seorang perempuan yang mau pulang kerumahnya setelah sholat taraweh , melewati taman wisata mata kucing yang dulunya hutan belantara . kata orang-orang sekitar situ , perempuan itu hilang secara tiba-tiba dan tidak diketahui keberadaannya . keluarga cemas terhadap anaknya yang hilang beberapa hari . keluarga berusaha untuk mencarinya dengan cara meminta tolong kepada banyak paranormal , akan tetapi paranormal itu tidak bisa menemukan perempuan itu . suatu ketika ada seorang ustad yang mengatakan bahwa perempuan itu di culik oleh makhluk gaib dan dibawa ke kerajaan makhluk gaib tersebut . dan katanya perempuan itu sudah dijadikan seorang putri di kerajaan itu . dan kata ustad tersebut jasad nya berada di dalam sebuah goa yang terdapat di dalam hutan itu . dan setelah ditelusuri memang benar jasad tersebut bedara di dalam sebuah goa ,akan tetapi jasadnya sudah dalam kondisi yang mengerikan . kemudian hutan tersebut dibeli oleh seorang perempuan bernama ibu Netty Herwati dan dijadikanlah hutan tersebut menjadi tempat Wisata Mata Kucing . 



0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © / Paradise Of Batam

Template by : Farid Eko Prasetyo / powered by :blogger